tips internetan gratis m3 tanpa prov

on Saturday, August 25, 2012

Asalamualaikum, siapa yang tidak ingin internetan gratis semua orang pasti mengidan-idamkan internetan gratis, kali ini saya akan memberikan tips internetan gratis m3 tanpa prov, ini adalah tips yang mengandalkan APN saja, berikut caranya :
  • cara membuat jalur akses
  • aktifkan hp=>klik menu=>pilih pengaturan=>pilih konfigurasi=>pilih pengaturan konfigurasi pribadi=>klik tambah baru=>pilih jalur akses=>klik pengaturan jalur akses=>pilih pengaturan media=>pilih jalur akses paket data ketik indosat =>jenis jaringan IPv4=>selesai=>kembali ke pengaturan konfigurasi pribadi
  • membuat web pribadi
  • klik pengaturan konfigurasi pribadi=>klik pilihan=>pilih tambah baru=>pilih web=>pilih gunakan titik akses pilihan=>pìlih tidak=>muncul keterangan tentukan pengaturan titik akses=>klik OK=>pilih pengaturan jalur akses=>proxy di non-aktifkan=>pilih pengaturan media=>jalur akses paket data ketik indosat =>jenis jaringan IPv4=>selesai=>yang gak di sebutin biarin setandar=>pilih kembali=>pilih jalur akses saya yang sudah di buat tadi=>klik pilihan pilih aktipkan=>pilih kembali=>web saya=>klik pilihan=>pilih aktifkan=>kembali=>klik pengaturan konfigurasi default=>klik rincian konfigurasi pribadi=>klik default=>pilih aktifkan default di semua aplikasi=>selesai
Trik ini sudah saya coba di nokia c3 saya trik ini tidak akan malak pulsa diponsel anda sedikitpun, trik ini berkeja di opmin, ucweb, snaftu, ebudy dll tapi bukan yang handler, trik ini juga dapat bekerja di hp china, trik ini akan mati jika providernya merubah atau menonaktifkan APNnya sekali lagi trik ini hanya khusus m3.

anda harus sering cari APN terupdate jika ingin menikmati internetan gratis ini, sekian  tips internetan gratis m3 tanpa prov dari saya semoga bermanfaat ::

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels

Language

About Me